Pengibaran Bendera Merah-Putih Raksasa di Bukit Mendelem Kec. Belik Kab. Pemalang Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-72

 

Berikut kronologis Pengibaran Bendera Merah-Putih Raksasa pada tanggal 23 Agustus 2017 lalu yang kami dapatkan dari akun twitter DiskominfoPemalang @KominfoPemalang:

  1. Persiapan Start #FestivalMerahPutih di depan Pendopo Kabupaten Pemalang, tepatnya depan kantor Wakil Bupati Kabupaten Pemalang.

     

  2. Admin akun twitter DiskominfoPemalang pagi ini juga bersiap-siap untuk mengikuti #FestivalMerahPutih yang akan diikuti oleh bebrapa peserta pawai.

     

  3. Pak Junaedi selaku Bupati Pemalang, Forkopimda, Wakil Bupati Martono saat menyambut Habib Luthfi Yahya.

     

  4. Antusias pelajar dan masyarakat umum menunggu pawai dalam iring-iringan FMP (Festival Merah Putih) di sepanjang jalan.

     

  5. Pawai dalam Festival Merah Putih mulai diberangkatkan oleh Bapak Bupati Junaedi dan Habib Luthfi Yahya.

     

  6. Prosesi penyerahan Bendera Merah-Putih dan doa bersama sebelum pemberangkatan pawai dalam Festival Merah Putih di depan Pendopo Kabupaten Pemalang.

     

  7. Sambutan hangat pelajar dan masyarakat ketika pawai melintas di Jalan Raya mulai dari Start-nya di Depan Pendopo Kabupaten Pemalang sampai di Bukit Mendelem, Belik.

     

  8. Detik-detik pembentangan Bendera Merah-Putih di Bukit Mendelem, Belik untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta keharuan.

     

BUMDes sebagai motor penggerak ekonomi rakyat jadi upaya optimalisasi #DanaDesaTekanKetimpangan. Pastikan BUMDes di tempatmu memberdayakan potensi desa!