PELEPASAN SISWA SD N GINTUNG TAHUN AJARAN 2017-2018

Gintung, 2 Juni 2018_SD N Gintung mengadakan acara Pelepasan Siswa Kelas 6 Tahun ajaran 2017-2018. Acara tersebut di hadiri oleh wali murid kelas 6, guru-guru, staf, kepala desa Gintung beserta perangkatnya dan juga ketua komite sekolah. Acara berlangsung pada sore hari dikarenakan bertepatan dengan bulan puasa. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne Guru dan Terima Kasih Guruku oleh siswa kelas enam.

Acara selanjutnya sambutan dari Kepala Sekolah SD N Gintung beliau menyampaikan pelepasan siswa tahun ini dilaksanakan dengan sederhana karena bertepatan dengan bulan puasa dan susah mencari waktu. Pihak sekolah sudah mengusahakan yang terbaik dengan mengadakan les dan jam tambahan tetapi hasil tergantung dari banyak factor termasuk lingkungan, keluarga dan dari siswa itu sendiri, semoga mendapat hasil terbaik. Hari ini siswa dikembalikan ke orang tua masing-masing karena telah menyelesaikan study selama 6 Tahun di SD N Gintung.

Sambutan dari Kepala Desa Gintung, Pendidikan dipantau oleh desa, harapannya agar semua siswa melanjtkan pendidikan ke jenjang SMP.

Sambutan Ketua Komite, Triyono. Diharapkan keluarga mendorong pendidikan anak-anak agar menjadi anak yang berpotensi dan berpotensi dan menjadi yang terbaik. Manusia yang terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Contohnya Guru yang bermanfaat bagi muridnya, Pedagang yang bermanfaat bagi pembelinya, dan aparatur desa yang bermanfaat bagi masyarakat Desanya.

Acara diakhiri dengan Buka Bersama

Tinggalkan Balasan